Jumat, 13 Januari 2017

02. Pemula – Rezeki sudah ada yang ngatur

Benar, sebab feng shui pun memiliki nasib dibagi tiga:

  1. Nasib Bumi – feng shui
  2. Nasib Manusia – skill manusia
  3. Nasib Langit – dari kelahiran

Ketiga keberuntungan tersebut harus bersinergi. 

  1. Kalau orang dari lahir membawa Nasib Langit dan lahir di orang tua yang kaya dan sudah penuh rezeki ya tidak usah praktek feng shui akan kaya. Tapi… tapi… kalau tidak terus menerus meningkatkan Nasib Langit (kedekatan dengan Ilahi), lama-lama ya habis juga setelah orang tuanya tiada. Berapa orang yang kita kenal dengan banyak warisan akhirnya habis juga?.
  2. Ada yang rezekinya dari skill, talentanya tinggi dalam bidang tertentu. Ia lahir tidak kaya namun seiring dengan skill yang meningkat mereka bisa mencapai kekayaan karena skill tersebut. Ini seperti Bill Gates/ Windows, Mark Zukerberg/ Fb, Jeff Besos/ Amazon, Steve Jobs/ Apple, dll. Nah ada Youtuber Pewdiepie (data 2016) yang ngantongin minimal $5,000,000,00 setahun dari skill Youtube!. Ini juga memberi kesempatan bahwa dengan menambah skill manusia bisa kaya juga.
  3. Nah, saya sebagai master tidak punya warisan (tidak mau hidup dari warisan), skill tinggi seperti mereka juga tidak punya. Mungkin karena meditasi (meningkatkan nasib langit) dari th 85 akhirnya menemukan buku feng shui di toko buku th 87, th 88 mulai dipraktekkan dengan mencari kamar kos yang menguntungkan! Lha buku feng shui itu janjinya kekayaan, saya pelajari dengan tekun hingga saya bangkit dari nol hingga menjadi sesuatu.


Nah yang ingin bangkit pelajarilah feng shui, harus pelan-pelan dari master yang pengalaman hidupnya pahit!. Saya ingin semua kawan di sini bangkit ke jenjang lebih tinggi lagi. Tentu ada trik tersembunyi dan akan dinahas pada praktek pemula ini.

Yang kaya bagaimana mempertahankan kekayaan, sebab setiap 11 th (putaran shio, karena kita yg 1 shio) orang mengalami nasib buruk yang mampu menggerus kekayaan. Yaitu pada saat shio ketemu angka bintang 5 yellow, informasi ini bisa dibaca pada update tahunan yang ditayangkan www.indofengshui.com

Untuk mulai belajar, Cek Shio Anda bacalah karakter shio Anda. Pada bagian bawah ada dua shio yang disebut shio serangkai.

Shio serangkai ini adalah pasangan shio Anda, untuk perjodohan dan partner bisnis. Kalau jodoh nemu shio serangkai bisa mencapai sukses. Biasanya dalam praktek akan membawa atau mengenakan simbol dari shio serangkai ini agar selalu mendapat energi kemakmuran!

Namun di saat susah Anda perlu shio penolong.

1 komentar:

  1. Tidak sampai di situ, Sang Budha kemudian pula menetapkan sifat dari karakter tetap duabelas shio sesuai dengan lima elemen atau unsur: Kayu, Api, Tanah, Logam dan Air, yang disebut dengan Batang Langit,
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus