Kamis, 19 Januari 2017

07. Pemula – Shio Serangkai

Keberadaan shio menjadi hal yang sangat serius pada praktek feng shui sebab dari sini berbagai prediksi dihitung. Seperti halnya kelahiran pada tahun tertentu diwakili oleh shio tertentu yang merupakan karakter dari seseorang yang lahir pada tahun tersebut. Disertai  dengan unsur tahun lahir maka karakter dari shio tersebut menjadi semakin menarik untuk dibicarakan. Apakah ini benar?, bacalah prediksi karakter shio Anda.

Kelanjutan dari pembahasan shio yaitu adanya shio Serangkai, sering disebut Golden astrology allies. Dalam praktek, shio serangkai sangat bagus dan menguntungkan kalau diterapkan untuk mencari jodoh dan mencari partner bisnis.

Bahkan hanya dengan praktek shio secara serius bisa mengalami hidup beruntung. Sama halnya dengan praktek zodiak barat. Berikut adalah tabel hubungan antar shio:


Dalam naskah feng shui, kecocokan shio dipakai untuk banyak aktivitas atau   berbagai keperluan, seperti:
  1. Mencari pasangan hidup.
  2. Menentukan partner bisnis.
  3. Memulai membuka usaha.
  4. Menentukan hari baik untuk organisasi.
  5. Meeting binis yang penting.
  6. Membeli berbagai sarana yang penting seperti kendaraan.
  7. Mulai melakukan renovasi, menempati atau pindah rumah, dll.

Atau melakukan aktivitas tertentu yang umum agar suatu even atau acara bisa sukses dan berhasil maka pilihlah hari-hari yang baik berdasar shio, sesuai dengan tabel di atas. Di pojok kanan www.indofengshui.com telah disajikan hari-hari shio setiap harinya. Kalau suatu organisasi ingin menggelar acara, maka carilah shio dari organisasi dengan memasukkan data tanggal dibentuknya organisasi. Akan tetapi kalau ada pakem tradisi, gunakanlah pakem tersebut.


Shio Berhadapan
Untuk shio berhadapan yang membawa suatu pertemuan/ perjodohan/ partner bisnis, dll. Yang kurang membawa keberuntungan, silakan baca di http://www.indofengshui.com/top-artikel/124-shio-berhadapan-sepele-namun-membawa-masalah.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar